Wednesday, February 7, 2018

New - Mitsubishi XPANDER, The Next Generation MPV - Bahlul TV

Agustus 2017, Mitsubishi Motor Corporation (MMC) mengumumkan peluncuran mobil MPV terbarunya bernama XPANDER di ajang bergengsi GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) dengan tema "World Premiere". Sejak pertama kali di perkenalkan, XPander langsung menarik perhatian pengguna otomotif, khususnya penggila roda empat. tercatat jumlah SPK (surat Pemesanan Kendaraan) selama ajang tersebut di adakan sebanyak 5.200 unit lebih. pencapaian tersebut mengalahkan angka penjualan Toyota Avanza.
lintaspayment.id
Sumber : https://pixabay.com/en/auto-motor-vehicle-rear-taillights-357347/

baru-baru ini telah di release hasil uji kecelakaan dan hasilnya xpander adalah "Memadai", hasil uji ini di keluarkan oleh The New Car Assessment Program for Southeast Asian Countries (ASEAN NCAP). Pengujian Xpander sendiri terdiri dari beberapa penilaian, antara lain adult occupant protection (AOP) atau perlindungan penghuni dewasa yang mendapatkan skor sebesar 39.08 Poin, child occupant protection (COP) atau Perlindungan penghuni anak mendapatkan hasil penilaian sebesar 18.69 poin, sedangkan untuk safety assist technologies (SATs) atau teknologi bantuan untuk keselamatan mendapatkan poin sebesar 13.89 poin. hasil tersebut tidak buruk dengan total skor yang didapat adalah 71.66 poin sesuai dengan rating keamanan NCAP. sebagai pelindung keamanan, Xpander dilengkapi dengan 2 air bag dan sistem pengingat sabuk pengaman sebagai standart.

Xpander sendiri di dukung dengan mesin bensin A1-Silinder DOHC 1500cc dengan teknologi MIVEC, dengan tampilan yang memadukan antara MPV dan SUV, dimana mobil xpander ini merupakan MPV yang nyaman digunakan namun tangguh layaknya SUV. Dengan kapasitas sebanyak 7 penumpang, menjadikan mobil ini sebagai mobil keluarga. pada bagian dalam kabin, semua tersusun begitu rapi dan terlihat terkesan mewah dibandingkan dengan mobil lain di kelasnya.

selain  exterior dan interior yang sangat mengagumkan, terdapat fitur yang sangat menarik, fitur tersebut adalah Power Outlet, dimana pada bagian depan, tengah dan belakang terdapat tempat untuk melakukan pengisian power handphone (pada bagian belakang hanya tersedia pada varial Ultimate Sport dan Exceed).

xpander juga menggunakan keyless operating system, dimana pengguna cukup menekan tombol start dan stop.

Varian mitsubishi Xpander ?
Saat ini Mitsubishi Motor Corporation masih mengeluarkan 6 varian, antara lain GLX M/T, GLS M/T, Exceed M/T, Exceed A/T, Sport A/T dan Ultimate A/T. keseluruhan varian berkapasitas 7 penumpang, 1499cc dan menggunakan bahan bakar Bensin. dengan harga Mulai Dari Rp. 185jt sampai dengan Rp. 246jt.

Warna mitsubishi Xpander ?
Xpander tersedia dalam 5 pilihan warna, antara lain Red Metallic, Titanium Grey Metallic, Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic and Diamond Black Mica.

bagaimana? apakah anda berminat untuk memiliki xpander ?

No comments:

Post a Comment

New - Tips Menghemat Bahan Bakar - Bahlul TV

Situasi atau kondisi padatnya lalu lintas yang di akibatkan jumlah kendaraan melampaui kapasitas jalan menjadikan kemacetan tak terhindarkan...