Monday, January 29, 2018

New - 5 Mobil Terbaru Yang Akan Menyita Perhatian Dunia Otomotif - Bahlul TV

Otomotif � Membahas tentang dunia otomotif, jelas sangat sulit menemukan ujungnya karena ada saja hal menarik yang kerap menjadi perbincangan hangat di antara masyarakat. Terlebih dengan perkembangan pesat mobil terbaru yang masih dikeluarkan hingga hari ini dengan fitur dan teknologi canggih yang menunjang performa mobil menjadi lebih baik dan memuaskan para konsumen potensialnya. Setiap pabrikan ternama di dunia pasti selalu berusaha keras dalam merancang desain, teknologi fitur hingga harga yang kompetitif untuk setiap mobil terbarunya. Sehingga para pelanggan potensial pun senantiasa menunggu setiap luncuran mobil terbaik dari pabrikan tercinta yang diincarnya, apakah Anda salah satunya?

Tenang, 2018 menjadi tahun yang istimewa untuk Anda para pecinta otomotif, karena dipastikan tahun ini sejumlah pabrikan terbaik akan siap meluncurkan mobil terbarunya secara global untuk menyapa para pelanggannya di seluruh dunia. Sekitar 15 mobil terbaru akan dipasarkan secara goball dan tidak hanya hadir dengan segmen premium atau dilengkapi teknologi listrik, melainkan juga hadir dengan segmen pickup yang memang sedang populer beberapa tahun belakangan ini. Dalam kesempatan kali ini, kami akan mengulas 5 mobil terbaru yang akan menyita perhatian dunia otomotif pada tahun 2018. Semoga bermanfaat.

lintaspayment.id
Sumber : https://www.pexels.com/photo/automobiles-automotives-black-and-white-black-and-white-70912/

  • Honda Accord Hybrid
    Yang pertama, tentu hadir dari salah satu pabrikan ternama asal Jepang yang memang seperti tidak pernah kehabisan ide dalam mengeluarkan pabrikan terbarunya setiap tahun, termasuk di tahun 2018 ini yang dengan sigap keluar dengan mobil Honda Accord Hybrid dan siap menggebrak dunia otomotif. Honda Accord Hybrid hadir dengan versil 1.5 liter turbo charge dengan kapasitas mesin lebih besar, Honda Accord Hybrid siap memberikan momentum terbaiknya di tahun ini. Pada tahun lalu, keluaran produsen Honda ini memang berhasil menyita perhatian dunia dan kali hal yang sama berpotensi terulang kembali. Bahkan seri hibrida Honda Accord menawarkan efisiensi bahan bakar irit yang sangat memahami konsumen potensialnya.
  • Toyota Avalon
    Toyota Avalon  menjadi bagian dari sederetan keluaran terbaru pada tahun 2018  ini. Pabrikan raksasa asal Jepang Toyota kembali memperkenalkan mobil sedan dengan ukuran yang lebih besar pada pameran mobil global di tahun 2018 ini. Bahkan model terbaru Toyota Avalon diklaim berpotensi mencuri perhatian pecinta otomotif di seluruh dunia dengan penyegaran terbaik yang sangat kompetitif. Menariknya, Toyota Avalon  digadang-gadang mampu menjadi pesaing ketat mobil sedan dari pabrikan ternama lainnya, seperti Chevrolet Impala, Ford Taurus dan Nissan Maxima. Bagaimana, apakah Anda siap memiliki mobil terbaru ini?
  • Subaru Ascent
    Subaru Ascent merupakan mobil sport serbaguna yang biasanya sangat populer di kalangan anak muda yang menyukai kendaran berinterior lebih besar dan lapang. Apakah Anda salah satu penggemar omotif Subaru? Maka jangan sampai melewatkan mobil yang satu ini. Subaru Ascent hadir dengan ruang SUV yang lebih besar dan mampu menarik perhatian Anda secepatnya dengan segala keunggulan yang ditawarkan.
  • Nissan Kicks
    Nissan Kicks juga menawarkan keunggulan yang tidak kalah saing dengan beberapa keluaran terbaru dari pabrikan raksasa asing. Nissan Kicks menawarkan crossover compact terbaru dengan mesin yang sangat irit bahan bakar dilengkapi ruang kabin yang lebih luas dan berbagai fitur konektivitas yang lengkap. Ini merupakan seri keenam di lini crossover dan SUV yang diluncurkan Nissan dan siap menggebrak dunia otomotif dengan fitur, spek, desain interior hingga eksteriornya yang menarik.
  • Audy A8
    Audy A8 salah satu mobik mewah yang diluncurkan pabrikan ternama asal Jeman. Mobil ini telah didesain ulang dengan tambahan fitur filtrasi yang sangat baik plus pemijat kaki di bagian belakang mobil dan pastinya sulit untuk diabaikan para pecinta otomotif Audy di seluruh dunia. Keluaran terbaru ini semakin menambah lini terpanjang produk ternama Audi di tahun 2018, yang dikabarkan juga akan diikuti oleh peluncuran model A7, A6 hingga Q8 di paruh kedua musim 2018 ini, siap-siap saja ya pecinta otomotif dengan gebrakan di tahun 2018 ini.

No comments:

Post a Comment

New - Tips Menghemat Bahan Bakar - Bahlul TV

Situasi atau kondisi padatnya lalu lintas yang di akibatkan jumlah kendaraan melampaui kapasitas jalan menjadikan kemacetan tak terhindarkan...