Thursday, February 1, 2018

New - Penggemar Motor Kuno dan Retro? Lirik Moto Guzzi Ini Sebelum Bikin Sendiri! - Bahlul TV

Satu lagi tren otomotif yang sedang marak di Indonesia, ia adalah tren motor retro. Motor retro adalah sebuah motor yang biasa dibuat dengan motor-motor lama yang kemudian di modifikasi agar terlihat lebih menarik. Akan tetapi untuk anda yang tidak suka otak atik otomotif tapi ingin memiliki motor ini, anda bisa membelinya sebentar lagi dari brand-brand yang populer di Indonesia. Ya, bukan hanya dimodifikasi sendiri. Kini kita bisa menemukan cukup banyak brand yang berlomba-lomba untuk membuat sebuah motor yang memiliki vibe retro dan juga vintange tanpa menggunakan komponen bekas. Hal ini pastinya akan membuat mereka yang menyukai gaya retro dan vintange mendapatkan solusi untuk selera motor mereka bukan?

Salah satu produk motor baru dengan gaya vintange atau retro ini adalah Moto Guzzi. Moto Guzzi merupakan salah satu motor dengan vibe vintage atau retro yang akan membuat para penggemar jenis motor ini kegirangan. Pasalnya, vibe retro dan juga vitage yang dimilikinya sangat kental tanpa perlu membuat atau menambahkan komponen-komponen lawas.
lintaspayment.id
Sumber : https://pixabay.com/en/moto-guzzi-motorcycle-cycle-sidecar-92434/


Tapilan fisik dari Moto Guzzi

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya produk otomotif dengan gaya retro ini memiliki vibe yang sangat kental. Dengan tangki besar yang dimilikinya dan dengan tempat duduknya yang tipis membuatnya memiliki gaya yang sangat unik ditambah dengan lampu tunggal besar sebagai lampu utamanya, motor ini pasti menjadi salah satu idola para pengguna motor retro. Stang yang gagah dan juga mesin motor yang terlihat dari luar membuat motor ini memiliki tampilan yang sangat kuno ditambah lagi dengan warna hitam dan juga cat dop yang digunakan untuk melapisi setiap body motor ini menyebabkan Moto Guzzi menjadi salah satu produk motor otomotif yang akan banya digilai oleh berbagai kalangan.

Meskipun memiliki vibe yang retro, tapi Moto Guzzi ini tentunya memiliki sisi modern. Sisi modern yang ditempelkan pada produk otomotif ini tidak membuatnya terlihat lebih masa kini tapi malah melengkapi kegagahan motor retro ini. Jadi meskipun terlihat kuno tapi motor ini tetap gagah ketika digunakan untuk mengaspal jalanan di Indonesia. Sisi modern yang di gunakan dalam Moto Guzzi ini bisa kita lihat pada velgnya. Motor yang memiliki tampilan yang retro atau kuno biasanya memiliki velg kuno dengan jeruji besi. Tapi tidak dengan motor ini. Moto Guzzi  ini menggunakan velg khas berwarna hitam yang sangat jarang layaknya motor-motor modern masa kini. Tapi hal ini tidak menjadi cacat pada kesan vintage yang dimilikinya tapi malah membuat motor ini menjadi makin menantang untuk ditunggangi para pecinta gaya kuno. Ditambah lagi dengan ban depan dan belakangnya yang besar membuat motor ini makin sedap dipandang.

Variasi warna

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Motor ini merupakan sebuah motor yang didominasi dengan warna hitam. Meski memiliki dominasi warna hitam, tapi motor Moto Guzzi ini dihiasi dengan tangki yang memiliki warna yang beragam. Ragam warna yang dimiliki oleh Moto Guzzi ini antara lain adalah :

  • Azzuro elettico yaitu warna biru
  • Verde camouflage yaitu warna hijau army
  • Warna nero revido yaitu warna abu-abu tua
  • Warna giallo energico yaitu warna kuning
Semua wanra-warna yang digunakan dalam produk otomotif dari Moto Guzzi ini memiliki warna-warna yang disesuaikan dengan kesan kuno yang dimiliki oleh motor Moto Guzzi. Cat yang digunakan juga merupakan cat dop seperti yang disebutkan sebleumnya untuk menciptakan kesan motor otomotif kuno yang lebih kental.

No comments:

Post a Comment

New - Tips Menghemat Bahan Bakar - Bahlul TV

Situasi atau kondisi padatnya lalu lintas yang di akibatkan jumlah kendaraan melampaui kapasitas jalan menjadikan kemacetan tak terhindarkan...