Saturday, February 3, 2018

New - Cortez Dari Wuling Motors Siap Meluncur Awal Tahun 2018 - Bahlul TV

Awal tahun 2018 dibuka dengan berbagai macam produsen otomotif di Indonesia yang siap untuk membawa mobil-mobil baru untuk ditawarkan ke konsumen Indonesia. Salah satunya adalah Wuling Motors yang sedang menyiapkan dua jenis mobil untuk kategori atau segmen pasar MPV dan juga city car. Wuling Motors yang merupakan perusahaan berbasis di Tiongkok ini membidik dua segmen yang dalam beberapa tahun belakangan menjadi segmen paling ramai produknya dan juga paling ramai konsumennya. Permintaan masyarakan akan mobil MPV yang serbaguna dan juga city car yang lebih lincah dan praktis tetap tinggi mengingat akan kondisi perekonomian yang membaik dan juga harga mobil yang makin bersaing. Untuk di segmen MPV, Wuling Motors telah memperkenalkan Cortez dan siap untuk dipasarkan di kuartal pertama tahun 2018. Anda yang sudah tertarik pun bisa melakukan pre-order untuk memiliki mobil baru andalan perusahaan otomotif Wuling Motors ini.
lintaspayment.id
Sumber : https://www.pexels.com/photo/road-traffic-car-moving-9235/

Spesifikasi umum Cortez dari Wuling Motors

Untuk saat ini belum banyak informasi yang lebih detail mengenai spesifikasi lengkap dari Cortez. Namun Wuling Motors telah memperkenalkan produk otomotif paling baru ini kepada para awak media sebagai perkenalan sehingga Anda bisa tahu setidaknya spesifikasi secara umum mobil MPV kedua dari Wuling ini. Dari mesinnya, kapasitas yang dimiliki adalah 1800 cc yang menggunakan bahan bakar bensin, cukup standar untuk ukuran MPV yang bisa digunakan sebagai mobil harian atau digunakan untuk perjalanan jauh bersama dengan keluarga atau rombongan lainnya. Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan adalah 129 tk @5.600 rpm dengan torsi maksimum 174 Nm. Dipasangkan dengan teknologi intelligent Automated Mechanical Transmission atau i-AMT.

Fitur keamanan yang dipasangkan

Fitur keamanan otomotif yang makin canggih nampaknya menjadi prioritas mobil-mobil baru, tidak terkecuali Cortez yang menyematkan fitur Automatic Vehicle Holding ata AVH yang memastikan kendaraan tetap berhenti ketika Anda parkir di jalan yang menanjak, menurun, ataupun jalan datar. Ada juga fitur ESC atau Electronic Stability Control yang bisa mengontrol kendaraan lebih stabil ketika terdeteksi adanya indikasi pengemudi yang kehilangan kendali atas kendaraannya.  Dan tentu saja tidak lupa ditambahkan fitur keamanan ABS, EBD, dan juga BA yang menjadikan mekanisme pengereman lebih aman baik untuk kendaraan atau untuk penumpang meski saat ngerem mendadak. Yang tidak kalah pentingnya adalah pemasangan kamera belakang yang terhubung dengan empat sensor yang dipasang pada body mobil untuk memudahkan Anda bisa parkir dengan lebih aman.

Eksterior gagah dan interior yang elegan serta nyaman

Untuk desain eksteriornya Anda bisa melihat bagian wajah yang dilengkapi dengan chrome-grill untuk memberikan kesan mobil yang lebih mewah dan tampilan yang lebih gagah. Dilengkapi dengan dua fog lamp dan headlamp yang memberikan kesan sporty. Gaya sporty pun tampak dari lekukan bodynya yang terlihat berotot serta pada bagian bamper bawah belakang yang sporty tidak jauh beda dengan kakanya yaitu Confero S yang merupakan MPV pertama dari Wuling Motors.

Masuk ke bagian interiornya, Anda akan disambut dengan gaya otomotif yang lebih elegan dan nuansa warna krem yang klasik ditambah dengan aksen hitam untuk kesan yang sporty. Kabinnya pun terlihat lega bisa muat hingga 7 orang yang tentunya juga dilengkapi dengan seat belt. Bocoran lain pun mengatakan bahwa Cortez akan dilengkapi dengan sunroof dan juga layar monitor pada bagian dashboardnya. Untuk harganya diperkirakan Cortez akan dijual pada harga Rp. 250 jutaan, Anda berminat?

No comments:

Post a Comment

New - Tips Menghemat Bahan Bakar - Bahlul TV

Situasi atau kondisi padatnya lalu lintas yang di akibatkan jumlah kendaraan melampaui kapasitas jalan menjadikan kemacetan tak terhindarkan...