Monday, January 29, 2018

New - Gebrakan Otomotif Toyota Di Tahun 2018 - Bahlul TV

Dunia otomotif selalu hadir dengan gebrakan terbaik setiap tahunnya. Kali ini di tahun 2018 para pabrikan otomotif ternama telah siap meluncurkan produk terbarunya menembus pasar global dengan beragam keunggulan yang sulit diabaikan para pecinta otomotif di seluruh dunia.  Tidak hanya melakukan riset dan pengembangan di bidang energi, para produsen ternama ini juga menfokuskan diri pada proses pembuataan mobil yang aman dan selalu mengedepankan kenyamanan dan keamanan para konsumen potensial. Anda bisa melihatnya dengan mobil terbaru yang hadir dengan berbagai fitur keselamatan, mulai dari sonar hingga radar yang berfungsi untuk memantau cahaya yang bisa saja muncul tanpa bisa diprediksi.

Salah satu produsen ternama yang selalu mengedepankan pelayanan terbaik untuk para pelanggan potensialnya ialah Toyota. Toyota menjadi salah satu produsen mobil yang sangat aktif mengembangkan teknologi keselamatan sebagai bentuk service untuk para pecinta otomotif Toyota. Bahkan pabrikan negeri Sakura ini telah mempunyai sistem safety dengan nama Toyota Safety Sense sejak tahun 2015 lalu. Tentu saja, membuahkan hasil seperi meminimalisir tabrakan di bagian depan dan belakang hingga mencapai sekitar 50 %.

lintaspayment.id
Sumber : https://www.pexels.com/photo/automobile-automotive-car-close-up-241188/


Kabarnya, di tahun 2018 ini pabrikan Toyota akan kembali meluncurkan sekitar 4 hingga 6 mobil terbaru khusus untuk para pecintanya. Apa saja? Mungkin ini menjadi pertanyaan yang sangat ingin Anda ketahui jawabannya saat ini. Peluncuran mobil terbaru ini sendiri akan dilakukan sepanjang paruh pertama 2018. Berikut ulasan mengenai beberapa mobil terbaru yang siap diluncurkan pabrikan Toyota di tahun 2018.

  • Toyota C-HR
    Toyota C-HR akan mewarnai industri otomotif di tahun 2018 ini. Hadir dengan desain modern yang sangat istimewa, Toyota C-HR siap memberikan tampilan futuristis yang dijamin membuat Anda jatuh cinta. Toyota C-HR diklaim akan bersaing dengan SUV sekelasnya, mulai dari Nissan Juke, Honda HR-V hingga Mitsubishi Outlander Sport. Hadir dengan tampilan yang lebih sporty, Toyota C-HR bahkan digadang-gadang akan mengalahkan para rivalnya dengan sekali gebrakan. Keluaran  terbaru dari pabrikan asal Jepang ini juga dilengkapi beberapa varian mesin yang mampu dioptimalkan dengan beragam teknologi otomotif terkini sehingga melaju dengan lebih cepat. Toyota C-HR dikabarkan akan ditawar dengan harga yang kompetitif dan tidak akan jauh berbeda dengan harga Honda HR-V yang dipasarkan sebagai model mobil SUV kelas menengah. Tidak bisa dipungkiri, Toyota C-HR memiliki desain yang lebih menarik jika dibandingkan Honda HR-V atau pun Nissan Juke.
  • Toyota Rush
    Toyota Rush juga menjadi salah satu keluaran terbaru pabrikan Toyota pada musim kali ini. Dengan mengusung tema adventure kapasitas 5 penumpang, Totoya Rush siap menggebrak dunia otomotif global. Totoya Rush diproduksi secara bersamaan dengan Daihatsu Terios sehingga banyak konsumen yang menunggu keunggulan dari masing-masing mobil terbaru ini. Kembali ke sejarahnya, Totoya Rush bisa dikatakan menjadi jelmaan terbaru dari Toyota Fortuner yang pada awalnya di ciptakan untuk pasar SUV kelas bawah. Tidak hanya menjadi pesaing berat Daihatsu Terios, Totoya Rush juga menjadi pesain berat dari Suzuki Grand Vitara oleh pabrikan ternama asal Jepang juga.
  • Toyota Sienta Facelit
    Toyota Sienta Facelit menjadi mobil berikutnya yang juga akan menggebrak dunia otomotif di tahun 2018 ini. Toyota Sienta Facelit memang telah dikabarkan beberapa waktu lalu siap meluncur di tahun 2018 ini, hanya saja pemberitaannya kurang terdengar karena tertutupi oleh pemberitaan Mitsubishi Xpander hingga Toyota Rush. Namun, bagi para pecinta Toyota Facelit jangan khawatir mengenai keunggulan mobil yang satu ini. Dikabarkan Toyota Sienta Facelit akan dilengkapi LED atraktif di bagian belakang dengan warna yang baru sehingga membuat Toyota Sienta Facelit terlihat lebih mewah. Jangan lupakan Toyota Safety Sense yang juga akan melengkapi Toyota Sienta Facelit. Apakah para pecinta otomotif tertarik? Segera cari lebih banyak informasi mengenai Toyota Sienta Facelit.

No comments:

Post a Comment

New - Tips Menghemat Bahan Bakar - Bahlul TV

Situasi atau kondisi padatnya lalu lintas yang di akibatkan jumlah kendaraan melampaui kapasitas jalan menjadikan kemacetan tak terhindarkan...