Saturday, February 3, 2018

New - Ducati Penigale V4, Motor Paling Cantik Mewah dari Ducati - Bahlul TV

Bagi pecinta Otomotif pastinya sudah tidak sabar dengan peluncuran motor yang satu ini, ia adalah produk Otomotif dari Ducati yang memiliki nama Ducati Panigale V4. Motor Ducati Panigale V4 merupakan produk Otomotif pertama yang dibuat oleh Ducati dan diproduksi secara masal. Motor Ducati Panigale V4 ini mulai diperkenalkan pada tahun 2017 pada acara EICMA ata Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accesorri pada tahun 2017 yang bertempat di Milan. Acara ini merupakan salah satu acara yang digunakan untuk memperkenakan produk-produk baru baik motor maupun aksesorisnya secara internasional. Produk Otomotif yang dimiliki oleh Ducati Panigale V4 ini menjadi salah satu motor yang spesial pada acara tersebut. Mengapa? Hal ini disebabkan karena produk Otomotif ini berhasil menyabet penghargaan-penghargaan dalam acara tersebut. Salah satu penghargaan yang membuat banyak orang banyak menginginkan motor ini adalah penghargaan sebagai motor paling cantik atau Most Beautiful Bike of Show.  Dari brand-nya sendiri sudah membuat banyak orang yang terpukau dan ingin membelinya ditambah dengan gelarnya sebagai salah satu motor tercantik dalam acara expo tersebut membuat makin banyak pecinta produk Otomotif mewah yang makin mengincar motor ini.
lintaspayment.id
Sumber : https://pixabay.com/id/ducati-aruba-corse-balap-sepeda-2929881/

Penghargaan yang didapatkan oleh produk Otomotif dari Ducati ini tentunya bukan merupakan penghargaan yang didapatkannya secara asal-asalan. Juri yang memilih motor Ducati Panigale V4 ini sebagai motor yang paling cantik adalah para pengunjung acara ini sendiri. Pada acara EICMA 2017 di Italia tersebut. Lebih dari 60% pengunjung telah memilih motor Ducati Panigale V4 ini sebagai motor yang paling cantik tersebut.

Spesifikasi motor Ducati Panigale V4

Produk Ducati Panigale V4 ini merupakan produk yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.103 cc dengan mesin 4 silinder. Mesin yang dibawanya ini membuatnya mampu menghasilkan tenaga yang sangat besar hingga 220 hp. Motor ini merupakan salah satu produk Otomotif yang diluncurkan dengan menggunakan teknologi yang dimiliki oleh motor-motor dari motoGP. Ducati Panigale V4 ini memiliki dapur pacu yang di turunkan dari Desmosedici 4V yang merupakan salah satu unggulan dalam gelaran motoGP. Dengan varian warna merah khas yang dimiliki oleh Ducati motor ini memiliki tampilan yang sangat menarik ditambah dengan body yang dibantuk sedemikian rupa sehingga menyerupai motor balap. Tidak salah jika motor Ducati Panigale V4 ini mendapatkan perhatian yang sangat besar dari para penggemar otomotif.

Meskipun merupakan salah satu motor yang dikenal sebagai motor gede, produk Otomotif keluaran Ducati ini memiliki bobot yang cukup ringan. Berat yang dimiliki oleh motor Ducati Panigale v4 ini hanya 198 kilogram saja. Tentu saja sangat ringan dibandingkan dengan motor-motor gede lainnya bukan?

Tanggal rilis Ducati Panigale V4

Bagi anda yang juga penasaran dengan Ducati Panigale V4 dan ingin segera memilikinya, anda perlu bersabar sebentar lagi. Hal ini disebabkan karena produk Otomotif idaman anda ini akan segera rilis pada bulan Maret mendatang tepatnya pada tanggal 1 Maret 2018. Bagi anda yang tertarik untuk membelinya, anda mungkin perlu mempersiapkan uang sekitar 300 hingga 600 juta rupiah untuk membelinya. Hal ini disebabkan karena motor ini memang merupakan salah satu produk Otomotif yang diperuntukkan untuk mereka yang ada di kalangan atas.

Bagi anda yang tertarik untuk membeli produk Otomotif ini, anda bisa membelinya di dealer-dealer yang memang populer sebagai supplier Ducati di Indonesia seperti di Dealer Ducati Kebayoran Baru dan juga Ducati pondok Indah.

No comments:

Post a Comment

New - Tips Menghemat Bahan Bakar - Bahlul TV

Situasi atau kondisi padatnya lalu lintas yang di akibatkan jumlah kendaraan melampaui kapasitas jalan menjadikan kemacetan tak terhindarkan...