Saturday, February 3, 2018

New - Penasaran Dengan Toyota Yaris Versi 2018? Intip Dulu Spesifikasinya - Bahlul TV

Para pecinta otomotif dan penggemar mobil di kelas city car pastinya sudah tidak asing dengan nama brand Toyota Yaris yang sudah malan melintang di jalanan Indonesia. Mobil ini jadi favorit para generasi muda yang menginginkan mobil stylish dengan fitur teknologi yang lebih canggih dan juga praktis untuk dikendarai di mana-mana. Yaris terakhir kali mendapatkan permak di akhir tahun 2016 namun di luar negeri sudah dijual Toyota Yaris versi terbaru termasuk di negara tetangga kita Thailand. Dilihat dari tampilan luarnya, mobil Yaris versi paling baru ini mendapat make over terutama untuk bagian otot wajahnya yang terlihat lebih galak dan juga jantung mesin yang lebih ditingkatkan lagi performanya. Sedang siap-siap untuk beli mobil baru? Anda bisa lanjut menabug sambil menunggu versi terbaru dari Yaris ini diluncurkan di Indonesia.

lintaspayment.id
Sumber : https://pixabay.com/id/mobil-vei-kendaraan-otomotif-2404064/





Spesifikasi Toyota Yaris versi 2018

Mesin otomotif yang digunakan untuk meningkatkan performa dari mobil city car hatchback ini adalah 3NR-FE Dual VVT-i dengan kapasitas 1.200 cc hadir dalam transmisi manual dan juga transmisi otomatis. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur keamanan berteknologi Toyota yang berstandar tinggi. Seperti misalnya Pre-Collision System (PCS) di mana sistem ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan peringatan ketika ada kendaraan di depan yang terlalu dekat dengan mobil Anda. Jika Anda menginjak rem untuk menghindari tabrakan, sistem ini akan secara otomatis mengaktifkan fitur Break Assist untuk mengurangi resiko adanya benturan. Namun apabila mobil sudah terlalu dekat dan Anda belum menginjak rem maka sistem yang akan secara otomatis mengerem kendaraan untuk mengurangi resiko tabrakan.

Selain memasang fitur PCS, Yaris paling baru juga dilengkapi dengan fitur otomotif Lane Departure Alert. Sistem ini akan memberikan peringatan apabila kendaraan Anda terlalu dekat dengan bagian tepi jalan yang memiliki batas dan garis yang jelas. Peringatan ini bisa ditindakanjuti dengan secara perlahan dan berhati-hati mengembalikan kendaraan Anda ke bagian tengah lajur agar tidak terlalu mepet. Dan masih banyak lagi fitur keamanan lainnya misalnya sistem yang bisa membuat jarak pandang Anda jadi lebih baik di malam hari dengan headlamp yang terang namun  tidak silau,  dan tentu saja keamanan pada bagian interior seperti 9 airbag dan standar keamanan terbaru dari Toyota.

Desain makin kece pada eksterior dan interior

Bagian eksteriornya mengalami perubahan yang lebih segar dengan gaya otomotif yang lebih unik dan silluet body khas Yaris untuk Anda yang suka dengan mobil bergaya stylish dan muda namun terlihat lebih tangguh. Headlamp-nya kini sudah menggunakan lampu LED untuk memberikan cahaya yang lebih terang, kualitas lampu yang lebih hemat energi dan lebih awet, plus dua fog lamp pada bagian bawah. Bannya menggunakan ban sporty berukuran 16 inchi yang tentunya bisa memberikan detail tampilan keren dari ujung hingga ke ujung.

Di bagian dalamnya terdapat kabin dengan kapasitas 5 penumpang dengan balutan warna hitam yang classy dan makin menegaskan kesan sporty otomotif favorit anak muda. Bagian dashboard juga mendapatkan jatah penyegaran dengan tambahan monitor layar sentuh yang bisa dihubungkan dengan smartphone Anda menggunakan Bluetooth. Ketika parkir, kamera belakang akan langsung otomatis nyala dan tampilannya akan terhubung langsung dengan layar monitor di dashboard yang memudahkan Anda untuk parkir dengan aman. Kabarnya Toyota Yaris paling baru ini akan dihadirkan di Indonesia pada awal tahun 2018, sudah siapkah Anda?

No comments:

Post a Comment

New - Tips Menghemat Bahan Bakar - Bahlul TV

Situasi atau kondisi padatnya lalu lintas yang di akibatkan jumlah kendaraan melampaui kapasitas jalan menjadikan kemacetan tak terhindarkan...