Thursday, February 1, 2018

New - WR-V, Mobil Baru dari Honda dengan Platform Mirip Jazz - Bahlul TV

Sejak dahulu, kepemilikan kendaraan otomotif di Indonesia memang sudah cukup tinggi. Akan tetapi jika dahulu masyarakat lebih banyak memiliki motor sebagai kendaraan pribadinya, kini makin banyak orang yang lebih cenderung memilih kendaraan beroda empat untuk kepemilikannya. Hal ini disebabkan karena saat ini pembelian mobil secara kredit sangat mudah dilakukan sehingga lebih banyak orang yang dapat memilikinya. Makin tingginya permintaan masyarakat terhadap kendaraan beroda 4 ini juga menyebabkan perusahan-perusahaan otomotif makin gencar melakukan pengiklanan dan peluncuran produk barunya di Indonesia tidak terkecuali Honda. Honda yang merupakan salah satu brand otomotif nomor 1 di Indonesia maupun dunia kini makin fokus untuk melakukan pengiklanan dan juga peluncuran produk baru di Indonesia. Salah satu produknya yang dekat-dekat ini akan diluncurkan adalah Honda WR-V. Honda WR-V merupakan salah satu model mobil city car yang dimiliki oleh Honda dan akan segera diperkenalkan di Indonesia. Mobil ini sesungguhnya bukan merupakan jenis mobil baru yang dimiliki oleh Honda tapi merupakan mobil yang belum pernah di perkenalkan di Indonesia.
lintaspayment.id
Sumber : https://pixabay.com/en/honda-logo-car-modern-transport-1277981/

Mengenai Honda WR-V

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Honda WR-V sebetulnya bukan merupakan produk otomotif baru yang dimiliki oleh Honda tapi beru akan diperkenalkan di Indonesia pada bulan Juli mendatang. Mengapa bisa begitu? Hal ini disebabkan karena Honda WR-V merupakan generasi ketiga dari mobil Jazz yang sudah diperkenalkan pada tahun 2016 untuk pasar Brazil dan juga India. Hal inilah yang menyebabkan produk otomotif ini bukan merupakan produk yang baru bagi Honda. Mobil ini memiliki palform yang sangat mirip dengan Honda Jazz dengan sedikit perubahan pada bagian Kap mesin dan juga pintu bagasinya. Perubahan ini dapat dilihat pada bagian garnis yang menyambung dengan bagian lampu untuk brake yang membuat tampilannya menjadi lebih menarik. Selain itu perbedaan antara mobil Honda WR-V ini dengan mobil Jazz bisa dihat dari cross ober fender dan juga roof rail yang dimilikinya. Keberadaan kedua ornamen ini membuat mobil Honda WR-V ini memiliki vibe yang cukup mirip dengan Honda Crossover.


Kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Honda WR-V

Karena produk otomotif dari Honda ini merupakan sebuah mobil yang sudah pernah dirilis sebelumnya, maka kita sudah bisa melihat kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh mobil ini. Kelebihan yang dimiliki oleh produk otomotif ini salah satunya adalah ground clarancenya yang cukup tinggi. Mobil Honda WR-V ini memiliki ground clearance seitar 18.8 cm. Hal ini membuat mobil ini akan lebih nyaman untuk dikendarai terutama di jalanan yang rusak dan memiliki banyak polisi tidur seperti jalanan di area perumahan dan desa-desa di Indonesia.

Selain memiliki ground clearace yang tinggi, Honda WR-V ini memiliki kelebihan yang lainnya. Kelebihan tersebut adalah karena platformnya yang menyerupiah Honda Jazz. Honda Jazz sendiri merupakan salah satu produk yang cukup populer di Indonesia, artinya akan lebih mudah bagi anda untuk mencari sparepart yang anda perlukan untuk mobil Honda WR-V yang anda miliki ni.

Meski memiliki kelebihan-kelebihan yang disebutkan sebelumnya, sayangnya Honda WR-V ini memiliki kekurangan yang cukup fatal. Pasalnya mobil Honda WR-V ini masih kalah fleksibel dengan jenis mobil Honda lain yang sudah dikeluarkan seperti BR-V. Tapi bagi anda yang masih penasaran dengan produk otomotif anda tetap bisa mencobanya sendiri ketika mobil ini diluncurkan yaitu sekitar tanggal 10 bulan Juli tahun 2018 mendatang.

No comments:

Post a Comment

New - Tips Menghemat Bahan Bakar - Bahlul TV

Situasi atau kondisi padatnya lalu lintas yang di akibatkan jumlah kendaraan melampaui kapasitas jalan menjadikan kemacetan tak terhindarkan...