Monday, January 29, 2018

New - Motor Terbaru Siap Gebrak Dunia Otomotif 2018 - Bahlul TV

Otomotif terbaru tahun 2018 memang menjadi salah satu perbincangan hangat yang kerap mewarnai pembahasan masyarakat. Memang setiap tahunnya pasti akan muncul berbagai mobil hingga motor terbaru yang mengusung fitur dan teknoligi canggih dibandingkan musim sebelumnya, tidak terlepas di tahun 2018 ini pastinya. Kali ini, motor terbaru siap hadir untuk memikat para pecinta otomotif di seluruh Indonesia. Setiap pabrikan ternama tersebut siap dengan amunisi terbaik untuk memenangkan kompetisi di pasar global dengan performa motor terbaiknya masing-masing. Lansung saja, berikut ini beberapa jenis motor terbaru yang siap menggebrak dunia otomotif di tahun 2018.
lintaspayment.id
Sumber : https://www.pexels.com/photo/attraction-auto-automobile-automotive-207555/
  • Yamaha Lexi
    Yang pertama datang dari pabrikan ternama asal Jepang YAMAHA yang siap menggebrak dunia otomotif dengan peluncuran terbarunya dengan nama Yamaha Lexi. Yamaha Lexi hadir sebagai Maxi Skuter terbaru dengan spesifikasi mesin 125cc plus berbagai fitur canggih yang siap membuat Anda terpesona. Yamaha Lexi memiliki desain yang berbeda dengan Yamaha NMAX maupun Aerox. Hal ini karena desainnya yang lebih ramping dengan berat yang lebih ringan. Bukan hanya itu saja, Yamaha Lexi juga telah dilengkapi lampu depan full LED dengan speedometer yang full digital.
  • Honda PCX 150 Hybrid
    Honda PCX 150 Hybrid keluaran pabrikan ternama HONDA pastinya juga tidak ingin ketinggalan dari saudara sekampungnya Yamaha. Kali ini produsen Honda hadir dengan motor terbaru bernama Honda PCX 150 dengan varian full listrik yang disanyalir akan diproduksi tahun 2018 di Indonesia. Senang dong pastinya karena sebentar lagi para pecinta otomotif Honda kembali dimanjakan dengan keluaran terbaru motor bermesin 1 silinder ini. Bahkan motor Honda PCX 150 juga tersedia dengan baterai lithium ion dengan kapasitas besar plus ACG Starter. Menariknya lagi, Honda PCX 150 juga dilengkapi panel meter full digital dan lampu full LED sehingga akan lebih nyaman saat dikendarai para pengguna. Satu lagi, Anda pastinya akan terlihat lebih berkelas dan modis dengan motor mewah ini.
  • Yamaha Mio S
    Produsen Yamaha juga tidak ketinggalam meluncurkan motor matic terbarunya Yamaha Mio S untuk bersaing di pasar otomotif pada tahun 2018 ini. Yamaha Mio S bahkan dijual dengan  harga sekitar 15 jutaan saja sehingga mampu menargetkan semua pelanggan dari berbagai kalangan. Dengan tampilan lampu full LED, tentu saja Yamaha Mio S akan memberikan penerangan maksimal saat berkendara. Bukan hanya itu saja, bahkan Yamaha Mio S juga dilengkapi fitur Answer Back System dengan ban tubeless tapak lebar yang lebih kuat dan lebih tahan lama. Yamaha Mio S juga didukung performa mesin 125cc dengan tenaga 7.0 kw yang sangat menakjubkan.
  • Honda Vario 110 2018
    List panjang keluaran motor terbaru asal pabrikan Jepang sepertinya masih menduduki posisi tinggi di tahun 2018 ini. Kali ini datang lagi dari pabrikan ternama Honda yang siap mengeluarkan motor terbaru dengan nama Honda Vario 110 2018 yang siap bersaing melawan motor matic sekelasnya dengan imbang. Honda Vario 110 2018 menawarkan desain yang striping dengan paduan Dual Keen Eyes LED Headlight sehingga mampu memberikan penerangan secara maksimal. Bukan hanya itu, Honda Vario 110 2018 juga memiliki desain velg yang berubah menjadi lebih sporty dengan ban tubeless. Honda Vario 110 2018 juga memiliki mesin 110cc dengan teknologi PGM-F1 yang sangat irit bahan bakar. Begitu pula dengan fitur ACG Starter, Combi Break System dan beragam fitur menarik lainnya yang siap membuat para pecinta otomotif jatuh hati padanya.

No comments:

Post a Comment

New - Tips Menghemat Bahan Bakar - Bahlul TV

Situasi atau kondisi padatnya lalu lintas yang di akibatkan jumlah kendaraan melampaui kapasitas jalan menjadikan kemacetan tak terhindarkan...