Saturday, February 3, 2018

New - Yamaha R6 2018 - Bahlul TV

Pada bulan Maret mendatang akan ada banyak sekali pendatang baru dalam dunia otomotif. Beberapa diantaranya kelaur dari salah satu brand yang paling populer di Indonesia yaitu Yamaha. Sebagai brand yang memiliki moto �selalu terdepan�, Yamaha memang tidak ada henti-hentinya membuat inovasi baru untuk motor-motor yang dimilikinya baik itu jenis motor skuter hingga motor gede untuk para pecinta otomotif sport. Salah satu produk yang akan segera diluncurkan oleh Yamaha pada tahun 2018 mendatang adalah Yamaha R6 2018. Motor Yamaha R6 sebetulnya merupakan salah satu jenis model motor yang sudah banyak beredar di Indonesia, meski sudah ada tapi Yamaha R6 2018 ini menawarkan banyak hal baru yang menarik. Apa saja?

lintaspayment.id
Sumber : https://pixabay.com/id/jorge-lorenzo-yamaha-balap-215913/

Spesifikasi dari Yamaha R6 2018

Yamaha R6 2018 atau yang juga dikenal dengan Yamaha YZF R6 ini merupakan salah satu generasi dari desain seri R yang dimiliki oleh Yamaha. Hal ini membuat produk otomotif yang satu ini tentunya mewarisi banyak aspek dan DNA dari seri R lain dari brand otomotif dunia ini. Salah satu hal yang dimiliki oleh Yamaha YZF R6 2018 ini adalah tampilan agresif yang dimilikinya. Sebagai salah satu produk yang dirilis dibawah seri R, Yamaha YZF R6 2018 memiliki tampilan yang agresif layaknya motor balap di jalur track motoGP yang lainnya.

Produk otomotif ini merupakan produk yang dibekali dengan sistem permesinan paralel 3 silender dengan 4 valve memiliki liquid cooled dan juga DOHC. Dengan mesin yang dimiliki oleh produk otomotif ini, Yamaha YZF R6 2018 mampu menghasilkan kekuatan maksimal sekitar 118,4 PS. Cukup kuat bukan? Selain kuat. Motor yang sudah dinanti-nantikan kehadirannya ini memiliki bobot yang cukup ringan. Bobotnya yang cukup ringan ini disebabkan karena motor ini dibuat dengan frame alumunium sehingga membuatnya cukup nyaman digunakan untuk bermanufer di jalanan. Untuk sistem brakenya. Produk otomotif Yamaha YZF R6 2018 ini memiliki sistem pengereman dengan teknologi hydraulic. Untuk sistem pengereman depan, ia memiliki Hydraulic dual disc sedangkan untuk bagian belakang Yamaha YZF R6 2018 ini dibekali dengan sistem hydraulic single disk.

Tanggal rilis dan harga dari Yamaha YZF R6 2018

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, motor yang banyak dinantikan ini merupakan salah satu produk otomotif dari Yamaha yang akan di rilis pada bulan Maret mendatang. Tepatnya pada tanggal 1 Maret 2018. Jadi waktu penantian anda tidak akan lama lagi. Untuk anda yang tertarik degan produk otomotif ini, anda bisa memilih diantara 2 warna. Ya, Yamaha YZF R6 2018 hanya di rilis dengan 2 warna saja yaitu warna silver dan juga warna putih. Lalu bagaimana dengan harganya? Motor yang sebetulnya sudah diperkenalkan sejak tahun 2016 di ajang INTERMOT yang diselenggarakan di Jerman ini memang belum masuk ke Indonesia. Akan tetapi sudah ada banyk negara tempatnya di rilis salah satunya adalah negara-negara di Eropa. Untuk kisaran harganya. Pada bulan September 2017 yang lalu, motor Yamaha YZF R6 2018 ini harganya mencapai seitar 14.000 dolar atau sekitar 182 juta rupiah jika di Indonesia. Karena gagalnya rilis di Indonesia, motor ini banyak membuat para penggemarnya kecewa. Semoga tahun 2018 bulan Maret mendatang tidak ada lagi kabar buruk untuk para pecinta otomotif Indonesia dari Yamaha YZF R6 2018 lagi.

No comments:

Post a Comment

New - Tips Menghemat Bahan Bakar - Bahlul TV

Situasi atau kondisi padatnya lalu lintas yang di akibatkan jumlah kendaraan melampaui kapasitas jalan menjadikan kemacetan tak terhindarkan...