Saturday, February 3, 2018

New - Royal Enfield Himalayan, Motor Trail Baru untuk Para Pecinta Tantangan di Indonesia - Bahlul TV

Bagi para pecinta Otomotif khususnya yang gemar bertualang di lokasi dan medan yang terjal pasti sudah tidak bingung dengan motor dari Royal Enfield. Royal Enfield merupakan salah satu brand Otomotif yang hampir semua produknya merupakan motor yang digunakan untuk menakhlukkan medan-medan yang sulit. Tidak ingin ketinggalan dengan brand motor lain yang berlomba-lomba untuk menjaring pasar di Indonesia, Royal Enfield juga bekal meluncurkan salah satu produk barunya di Indonesia tahun ini. Produk Otomotif baru yang dimiliki oleh Royal Enfield yang akan diperkenalkan ini adalah Royal Enfield Himalayan. Seperti model-model motor dari Royal Enfield yang lainnya, Royal Enfield  Himalayan merupakan salah satu motor yang sangat banyak diminati oleh para pecinta motor trail. Motor ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia melalui GIIAS atau Gaikindo Indonesia International Auto Show yang diselenggarakan pada tahun 2016.
lintaspayment.id
Sumber : https://pixabay.com/id/olahraga-motocross-1110180/

Perilisan Royal Enfield  Himalayan di Indonesia

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, produk Otomotif Royal Enfield Himalayan ini merupakan salah satu produk Otomotif yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2016. Akan tetapi jenis motor ini belum masuk dan di pasarkan di Indonesia karena dari pihak Royal Enfield sendiri belum menginginkannya masuk ke pasar Indonesia. Hal ini disebabkan karena sebelum di luncurkan, Royal Enfield ingin melihat sejauh mana ketertarikan masyarakat Otomotif Indonesia terhadap motor dengan jenis petualangan ini. Sejak dipamerkan atau diperkenalkan pertama kali hingga saat ini  jenis motor ini hanya menjadi pajangan di dealer-dealer yang menawarkan motor-motor dari Royal Enfield ini. Lalu kapan para peminat bisa membawa pulang motor yang banyak menuai pujian dari para reviewernya ini? Untuk anda yang penasaran dan ingin memiliki motor ini, anda bisa membelinya nanti bulan April karena Royal Enfield secara resmi menyatakan bahwa produk Otomotif ini akan resmi masuk ke pasar Indonesia pada tanggal 2 April 2018.

Spesifikasi dan kelebihan dari Royal Enfield Himalayan

Bagi anda yang belum tahu betul tentang motor Royal Enfield Himalayan ini, kami akan menyedikan sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan juga hal-hal yang membuat produk Otomotif dari Royal Enfield ini patut anda coba. Produk Otomotif dari Royal Enfield ini memiliki mesin single silinder dengan 4 stoke dan air cooled. Menggunakan teknologi electronic fuel injection dan memiliki mesin yang dapat di hidupkan secara electric. Dengan mesin ini motor ini mampu menghasilkan kekuatan maksimal sebesar 24.5 bph. Selain memiliki mesin yang cukup kuat, produk Otomotif dari Royal Enfield ini dibekali dengan teknologi pengereman yang cukup handal. Untuk brake depan, motor ini menggunakan 2-piston floating caliber sedangkan untuk brake belakangnya digunakan single piston floating caliber. Selain dari mesin dan juga sistem pengerman yang unggul, motor Royal Enfield Himalayan ini memiliki banyak sekali kelebihan lain dibandingkan dengan motor trail dari seluruh brand yang mungkin anda temukan di seluruh dunia. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh produk Otomotif yang satu ini adalah ground clearance-nya. Produk Otomotif dari Royal Enfield dengan tipe Himalayan ini memiliki ground clearance yang sangat tinggi yaitu 220 mm sehingga sangat ampuh ketika akan digunakan untuk menerjang medan apapun hingga yang paling buruk sekalipun. Selain memiliki ground clearance yang cukup tinggi. Produk Otomotif dari Royal Enfield ini juga memiliki bobot yang cukup ringan. Hal ini menyebabkan produk Otomotif ini menjadi sangat nyaman digunakan untuk berpetualang.

No comments:

Post a Comment

New - Tips Menghemat Bahan Bakar - Bahlul TV

Situasi atau kondisi padatnya lalu lintas yang di akibatkan jumlah kendaraan melampaui kapasitas jalan menjadikan kemacetan tak terhindarkan...