Thursday, February 1, 2018

New - Gesits Elektrik, Motor Elektrik Murah dari Indonesia - Bahlul TV

Motor memang merupakan salah satu produk dunia otomotif yang saat ini paling banyak digunakan di Indonesia. Hal ini disebabkan karena motor memiliki banyak kelebihan seperti lebih mudah dikendarai, memiliki model yang lebih ramping daripada mobil dan tentunya lebih mudah dalam hal pembelian, perawatan dan kepemilikan. Akan tetapi sayangnya belakangan ini makin banyak isu yang menyatakan bahwa penggunaan kendaraan sepeda motor dan segala produk otomotif yang lain merupakan salah satu penyebab kerusakan dunia karena polusi yang dihasilkannya. Melihat banyaknya efek negatif yang diberikan oleh motor di dunia ini menyebabkan banyak pihak kemudian berlomba-lomba membuat solusi berupa motor yang tidak menyebabkan polusi seperti motor listrik. Hal ini dilakukan oleh banyak pihak termasuk para pecinta dan penggagas otomotif di Indonesia, salah satunya Garansindo. Garansindo merupakan salah satu perusahaan Indonesia yang memiliki banyak merk yang ada dibawah sayapnya, mulai dari Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Dodge dan masih banyak lainnya. Belakangan ini perusahaan ini melakukan kerja sama dengan ITS untuk memproduksi sebuah skuter listrik yang diberi brand Gesits. Salah satu produk dari Gesit yang akan segera meluncur ini adalah Gesits Skuter Listrik atau Gesits Elektrik.

lintaspayment.id
Sumber : https://www.pexels.com/photo/clouds-italian-motor-scooter-parking-4801/

Waktu peluncuran dan harga dari Gesits Elektrik

Gesits Elektrik merupakan sebuah produk otomotif lokal yang memanfaatkan listrik sebagai tenaga utama penggerak mesinnya. Tidak seperti brand lainnya, Gesits Elektrik menawarkan motir listrik dengan tampilan yang cukup menarik dan dengan harga yang cukup masuk akal. Motor ini akan resmi diluncurkan pada bulan Maret 2018 mendatang sama dengan waktu peluncuran dari motor listrik keluaran Yamaha yaitu M-Max. Akan tetapi meski sama-sama merupakan produk otomotif dengan daya gerak listrik, Gesits Elektrik memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan motor dari Yamaha tersebut. Jika dibandingkan Yamaha M-Max yang memiliki harga hamprir 60 juta rupiah, Gesits Elektrik memiliki harga hanya 1/3 nya saja yaitu sekitar 20 juta rupiah. Tapi jangan salah, meskipun memiliki harga yang murah, tapi kualitas produk lokal Gesits Elektrik ini juga sudah dipastikan. Jika kualitas dari produk lokal Gesits Elektrik ini kurang, tentunya perusahaan keselas Garansindo tidak akan mau bekerja sama dalam produksi masalnya bukan?


Tampilan fisik dari Gesits Elektrik

Secara keseluruhan motor Gesits Elektrik ini memliki warna hitam legam tanpa banyak ornamen. Hal ini membuat motor Gesits Elektrik ini menjadi telrihat lebih elegan dan juga menarik. Ornamen yang dimiliki oleh Gesits Elektrik ini bisa kita lihat dibawah lampu utama yang dimiliki oleh motor ini. Dibawah lampu utamanya, Gesits Elektrik memiliki sedikit ornamen berupa garis putih yang dengan bentuk mengikuti lekukan lampu dan juga bodinya. Untuk variannya, Motor lokalan ini memiliki 1 varian warna saja yaitu warna hitam yang membuatnya terlihat lebih elegan seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Bagi anda pecinta otomotif yang juga ingin melakukan perubahan untuk menyelematkan lingkungan, motor ini sangat cocok untuk anda. Tapi jika anda berniat untuk membelinya, anda perlu bersabar hingga 1 bulan lagi karena seperti yang telah disebutkan sebelumnya, motor Gesits Elektrik ini akan diluncurkan pada tgl 1 Maret 2018 mendatang. Selain menyelamatkan lingkungan produk otomotif dari gesits ini juga merupakan produk lokal, jika anda menggunakannya maka artinya anda sedang membantu pertumbuhan ekonomi nasional dan tentunya lebih maju lagi di bidang Otomotif.

No comments:

Post a Comment

New - Tips Menghemat Bahan Bakar - Bahlul TV

Situasi atau kondisi padatnya lalu lintas yang di akibatkan jumlah kendaraan melampaui kapasitas jalan menjadikan kemacetan tak terhindarkan...