Saturday, February 3, 2018

New - Honda X-ADV, Motor Genre Adventure Baru dari Honda - Bahlul TV

Sebagai salah sato brand otomotif yang paling banyak dipercaya di Indonesia, Honda tidak lekas puas dan terus mengeluarkan inovasi untuk motor-motor barunya. Salah satu jenis motor yang belakangan ini menjadi perbincangan dari para pecinta otomotif di Indonesia adalah Honda X-ADV. Honda X-ADV merupakan salah satu produk otomotif dari Honda yang rencananya akan di rilis tahun ini. Bahkan belum dirilis motor dari Honda ini sudah mendapatkan cukup banyak perhatian. Perhatian yang didapatkan oleh motor keluaran Honda ini tidak lain dan tidak bukan disebabkan karena gaya yang dimilikinya berbeda dengan motor-motor skuter lain yang pernah dikeluarkan oleh Honda. Betapa tidak, motor Honda X-ADV ini memang merupakan salah satu jenis motor skuter dengan genre adventure atau petualangan sehingga memiliki bentuk yang memang lebih unik dari motor-motor yang pernah dikeluarkan oleh brand Honda. Karena merupakan salah satu motor adventure tentu saja, Honda berani membanderol Honda X-ADV ini dengan harga yang cukup tinggi. Harganya yang cukup tinggi ini disebabkan karena spesifikasi yang dimiliki oleh produk otomotif dari Honda X-ADV ini memang juga cukup menarik bagi masyarakat pecinta otomotif di Indonesia.
lintaspayment.id
Sumber : https://pixabay.com/id/olahraga-motocross-1110178/


Spesifikasi motor Honda X-ADV

Motor Honda X-ADV ini memiliki mesin dengan tipe liqud cooled dengan SOHC. Memiliki kapasitas silinder 745 cc dan mampu menghasilkan kekuatan hingga 68 Nm. Spesifikasi yang dimiliki oleh motor Honda X-ADV inilah yang menyebabkannya menjadi salah satu produk otomotif dari Honda yang memiliki harga yang cukup fantastis.

Produk otomotif miliki Honda ini memang merupakan motor yang di harapkan menjadi salah satu produk yang populer di Indonesia. Hal ini disebabkan karena sebetulnya motor ini merupakan jenis motor yang sangat cocok digunakan di Indonesia karena banyaknya medan-medan yang ekstrim di Indonesia. Sayangnya dibandingkan dengan motor adventure yang lain motor ini masih memiliki sisi feminim. Selain itu sebagai salah satu motor dengan genre adventure, produk otomotif keluaran Honda ini memiliki bodi yang cukup bongsor sehingga memiliki berat yang cukup besar yaitu sekitar 238 kilogram.

Untuk permesinan dan juga kenyamanan berkendara, motor Honda X-ADV ini memang tidak perlu diragukan lagi. Hal ini tentunya disebabkan karena Honda adalah perusahaan yang menaunginya. Selain spesifikasi mesin, Honda X-ADV ini memiliki daya tarik dari teknologi yang dibawanya. Salah satu teknologi yang menarik dari produk otomotif ini adalah keberadaan smartkey yang dimilikinya serta teknolgoi PGM-FI yang membuatnya hemat bahan bakar. Tidak salah jika motor ini akan sangat cocok digunakan untuk anda yang gemar melakukan touring.

Tanggal rilis dan harga dari Honda X-ADV

Dengan spesifikasi dan juga teknologi yang cukup menarik produk otomotif ini tentunya membuat banya orang tertarik. Lalu berapa harganya? Karena memiliki cc yang cukup tinggi, motor keluaran Honda ini memiliki harga yang cukup fantastis seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Produk otomotif ini memiliki kisaran harga sekiatr 300 hingga 350 juta rupiah. Harga tersebut masih berupa kisaran karena produk otomotif ini memang belum di rilis di Indonesia. Lalu kapan produk ini dirilis? Untuk waktu rilisnya, motor Honda X-ADV ini rencananya akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2018 mendatang. Cukup singkat sehingga anda tidak perlu menunggu terlalu lama bukan? Sebelum motor ini rilis, anda bisa melihat-lihat dahulu warna apa yang ingin anda beli karena motor ini akan dirilis dalam 4 warna yaitu Dimond Silver Metallic, Matt Bullet Silver, Pearl Glare White dan juga Victory Red.

No comments:

Post a Comment

New - Tips Menghemat Bahan Bakar - Bahlul TV

Situasi atau kondisi padatnya lalu lintas yang di akibatkan jumlah kendaraan melampaui kapasitas jalan menjadikan kemacetan tak terhindarkan...