Saturday, February 3, 2018

New - Upgrade Suzuki Satria F150 Dengan Tampilan Dan Mesin Baru - Bahlul TV

Motor underbone adalah motor yang cukup banyak diminati oleh masyarakat Indonesia terutama bagi yang menginginkan motor dengan desain yang memiliki kesan racing ala balapan jalanan namun dengan harga yang tidak semahal motor sport. Untuk urusan motor kelas underbone, Suzuki selalu hadir sebagai yang menonjol dengan motor Satria-nya. Versi baru dari Satria F150 cukup dinantikan oleh para pecinta otomotif terutama yang suka dengan motor kelas underbone. Apalagi sekarang Suzuki Indonesia sudah mengumumkan warna terbaru dari varian Satria F150 untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi Anda yang sudah tidak sabar dengan motor road racing andalan Suzuki ini. Performa apa yang bisa Anda harapkan dari Satria F150 yang memiliki 6 varian warna body ini?

lintaspayment.id
Sumber : https://pixabay.com/id/sepeda-motor-suzuki-motor-perak-410165/


Spesifikasi mesin Suzuki Satria F150

Sejak awal diluncurkan, Satria merupakan seri motor underbone yang paling cepat di kelasnya. Kini pun Satria F150 menggunakan mesin yang lebih baik untuk mendukung performa dan daya pacunya. Mesin yang digunakan adalah DOHC 4 valve 4 tak dengan sistem pendingin cairan dan memiliki kapasitas di kelas 150 cc.  Tenaga maksimum yang bisa dikeluarkan motor tangguh ini adalah 13.6 kw/10,000 rpm dengan nilai torsi mencapai 13.8 N-m/8,500 rpm. Sistem bahan bakar yang digunakan tentu saja adalah sistem FI, sistem yang sudah digunakan di hampir semua produk otomotif paling baru untuk membuat penggunaan bahan bakar yang lebih hemat.  Mesin yang digunakan adalah mesin yang diadaptasi dari mesin motor MotoGP sehingga Satria F150 terbaru ini memang memiliki DNA motor balap terbaik. Ditambah dengan desain motor yang dibuat lebih futuristik dan juga aerodinamis membuatnya jadi motor yang pas untuk harian atau untuk dipacu kecepatannya dengan kendali yang lebih nyaman.

Desain motor yang lebih aerodinamis dan tajam

Enam pilihan warnanya adalah pilihan yang sangat sulit untuk dipertimbangkan. Bagaimana tidak, semuanya menggunakan striping yang keren dan tajam, menonjolkan otot-otot motor khas underbone. Suzuki bahkan menyediakan warna hitam matte yang memberikan kesan misterius pada motor ini dan cocok untuk Anda yang tidak suka basa basi namun langsung beraksi. Fitur yang baru dari produk otomotif andalan Suzuki ini adalah lampu utama yang menggunakan teknologi LED sehingga warna lampu bisa lebih terang namun tidak menimbulkan silau bagi kendaraan yang lain. Lampu LED juga membuat penggunaan listrik lebih hemat dan kualitas lampu yang lebih awet sehingga tidak harus sering ganti. Satria F150 juga menerapkan sistem new one-push electric system, sistem pendingin mesin yang baru dan lebih mutakhir, tampilan dashboard yang sudah menggunakan tampilan digital, dan new shutter key system untuk menjaga keamanan motor ini.

Fitur lain yang modern juga ditambahkan pada varian tertentu Suzuki Satria F150 yaitu USB charger yang ada hanya pada varian Black Predator yang merupakan varian edisi spesial untuk Satria F150 baru, dan juga fitur kunci alarm  yang bisa memudahkan Anda mengontrol keamanan dan bunyi alarm hanya dengan remote berukuran kecil. Para pecinta otomotif, Anda bisa mulai menyerbu motor paling baru dari Suzuki ini dengan harga dimulai dari Rp. 22.200.000 untuk harga OTR Jakarta saja. Untuk harga yang berlaku di wilayah Anda, bisa menghubungi kantor pemasaran dealer Suzuki Motor paling dekat dengan lokasi Anda.  Cukup membuat Anda ngiler bukan, upgrade dari Suzuki Satria F150 ini?

No comments:

Post a Comment

New - Tips Menghemat Bahan Bakar - Bahlul TV

Situasi atau kondisi padatnya lalu lintas yang di akibatkan jumlah kendaraan melampaui kapasitas jalan menjadikan kemacetan tak terhindarkan...