Monday, January 29, 2018

New - Gebrakan 3 Mobil Terbaru di Indonesia - Bahlul TV

Dunia otomotif memang tidak hentinya memberikan gebrakan terbaru untuk para pecinta otomotif di seluruh dunia, tidak terlepas Indonesia. Para pabrikan ternama kerap kali menyanjung para pecinta otomotif dengan beragam produk keluaran terbaru di setiap tahunnya. Kali ini, sejumlah pabrikan tengah bersiap meluncurkan mobil-mobil terbaiknya dengan beragam keunggulan spesifikasi yang sulit diabaikan konsumen. Bahkan sekitar puluhan mobil baru telah diluncurkan secara global, termasuk di Indonesia. Semua model mobil terbaru ini muncul dengan keunggulan terbaiknya masing-masing. Berikut ulasan lengkapnya untuk Anda para pecinta otomotif terkini.
lintaspayment.id
Sumber : https://www.pexels.com/photo/vehicles-parked-inside-elevated-parking-lot-63294/

  • Wuling Cortez
    Sangat mengejutkan, Wuling Cortez bahkan digadang-gadang mampu membenamkan Toyota Innova dengan segala keunggulan yang dimilikinya. Hampir semua fitur dan spek yang dimiliki oleh para pesaingnya mampu ditawarkan oleh Wuling secara sigap. Wuling Cortez memiliki eksterior dengan konfigurasi 7 orang penumpang dengan garis-garis desain yang menambahkan kesan tegas dan maskulin, baik dibagian roof rail, spoiler hingga di bagian antena. Anda bisa menikmati kemewahan nyata dari sistem pencahayaan LED mobil ini.

    Menariknya lagi, di bagian interior mobil Anda bisa adanya lapisan semi sintetis di bagian seluruh jok dengan desain captain seat di bagian keduanya. Tentu saja hal ini semakin membuat Wuling Cortez nyaman untuk digunakan saat perjalanan bersama keluarga dan lainnya. Bahkan Wuling Cortez juga dilengkapi dengan sistem pengaturan bangku secara elektrik dengan desain dasbor beraksen wood yang sangat cantik. Begitu banyak keunggulan yang dimiliki mobil mewah yang satu ini. Apakah Anda tertarik mendapatkannya? Jika iya, Anda bisa memulai dengan menyediakan sejumlah budget untuk mendapatkan mobil mewah yang satu ini secepatnya.
  • Honda WRV
    Mobil terbaru yang siap menggebrak dunia otomotif di tahun 2018 ini ialah Honda WRV yang hadir dengan keunggulan terbaik dari segi fitur, eksterior hingga interiornya. Ya, pabrikan asal Jepang ini hampir tidak pernah kehabisan ide dalam meluncurkan mobil terbaru setiap tahunnya. Kali ini Honda WRV dikeluarkan dengan konsep SUV dan menjadi sederetan mobil mewah Honda yang meluncur di pasaran global. Menariknya, mobil terkini ini akan ditawar dengan harga yang lumayan terjangkau dibandingkan mobil keluaran Honda sebelumnya.

    Bocoran lagi, hampir semua bagian mobil Honda WRV masih menggunakan platform yang sama seperti Honda Jazz, baik mesin, interior, badan mobil dan lainnya. Hanya beberapa ornamen dan fitur mobil yang mengalami sedikit perubahan seperti fender, bar, hood dan lampu mobil. Bisa disimpulkan jika Honda WRV merupakan jelmaan Honda Jazz secara keseluruhan. Honda WRV memiliki ukuran kabin yang luas dan mampu menampung sekitar 5 hingga 6 penumpang tanpa harus berdesakan. Berdasarkan informasi yang beredar, para pecinta Honda WRV bisa mendapatkan mobil kekinian ini sekitar Rp 208 juta. Bagaimana? Siap mewujudkannya.
  • Daihatsu Sirion
    Daihatsu Sirion pertama kali dikeluarkan 2017 lalu oleh pabrikan Daihatsu dan telah menyita perhatian khusus para pecinta otomotif di seluruh Indonesia. Kendaraan city car kesukaan masyarakat di desain dengan apik dan harga jual yang amat terjangkau dan kompetitif. Daihatsu Sirion bahkan memiliki tarikan mesin yang begitu responsif dan bisa diandalkan untuk berbagai akselerasi yang membutuhkan kecepatan tinggi. Bukan hanya itu saja, Daihatsu Sirion juga didesain dengan kabin yang luas dan lapang sehingga akan memberikan kenyamanan bagi para penumpangnya. Biaya perawatan yang murah dan konsumsi bahan bakar yang irit menjadi alasan lainnya mengapa begitu banyak pecinta otomotif yang relah mengantri mendapatkan mobil yang satu ini. Jangan lupakan harga jual yang sangat murah dan mampu dijangkau oleh para pecinta otomotif terkini.

No comments:

Post a Comment

New - Tips Menghemat Bahan Bakar - Bahlul TV

Situasi atau kondisi padatnya lalu lintas yang di akibatkan jumlah kendaraan melampaui kapasitas jalan menjadikan kemacetan tak terhindarkan...