Thursday, February 1, 2018

New - Yamaha X-Max : Motor Masa depan Dari Yamaha - Bahlul TV

Indonesia merupakan salah satu pasar Otomotif yang sangat populer di seluruh dunia. Meskipun masih merupakan negara yang berkembang, ada banyak ahli ekonomi yang menyebutkan bahwa pada tahun 2020 mendatang Indonesia akan menjadi salah satu negara yang memiliki pertumbuhan perekonomian yang paling pesat. Hal ini bisa dilihat dari permintaan mengenai motor dan juga mobil yang makin tahun makin tinggi. Kabar berita mengenai Indonesia dan perekonomiannya ini juga banyak didengar oleh perusahaan-perusahaan otomotif di seluruh dunia. Efeknya kini ada banyak sekali brand-brand dari luar yang logonya mulai mengaspal di jalanan di Indonesia. Melihat makin banyaknya persaingan dalam dunia Otomotif ini menyebabkan makin banyak brand Otomotif Indonesia yang makin gencar dalam melakukan pembaharuan produknya sehingga ada banyak produk motor maupun mobil yang bisa kita nantikan kehadirannya di Indonesia. Salah satunya adalah dari Yamaha.

lintaspayment.id
Sumber : https://pixabay.com/en/motorbike-scooter-yamaha-majesty-1805949/


Yamaha merupakan salah satu brand Otomotif yang sangat populer di Indonesia. Popularitas dari Yamaha sempat merajai dunia otomotif di Indonesia pada saat dikeluarkannya motor matic dengan jenis Mio yang dimilikinya. Untuk mengulang kembali sejarahnya sebagai salah satu brand yang paling juara di bidang ini, Yamaha tidak ada henti-hentinya melakukan pembaharuan produk atau bahkan mengeluarkan produk-produk barunya. Salah satu produk yang dapat anda nanti-nantikan kemunculannya adalah Yamaha X-Max. Yamaha X-Max  merupakan salah satu produk dari Yamaha yang bisa kita nantikan peluncurannya pada bulan Maret mendatang. Ya, motor Yamaha X-Max ini rencananya akan dilucurkan pada tanggal 1 Maret 2018.

Motor Yamaha X-Max ini merupakan salah satu motor dengan jenis scooter yang memiliki daya gerak elektrik. Hal inilah yang menyebabkan Yamaha X-Max menjadi salah satu perhatian. Motor elektrik saat ini memang merupakan salah satu trend yang bisa di temukan dalam dunia otomotif. Banyaknya isu mengenai pemanasan global dan juga kerusakan yang terjadi di seluruh dunia yang disebabkan karena polusi menyebabkan banyak brand Otomotif yang kemudian melakukan penelitian untuk mengurangi polusi yang mereka hasilkan. Sayangnya untuk mendapatkan motor dengan tenaga gerak dari listrik ini membutuhkan tidak sedikit uang. Oleh karena itu motor dengan jenis skuter yang akan dikeluarkan oleh Yamaha ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yaitu sekitar 58.5 juta rupiah. Dengan harga sekitar itu biasanya anda akan mendapatkan motor dengan jenis motor sport atau motor-motor lain yang biasanya memiliki body yang besar. Meski memiliki harga yang cukup mahal, Yamaha yakin bahwa produk yang dimilikinya ini dapat menarik perhatian pasar dan akan menjadi salah satu produknya yang sukses.

Yamaha X-Max ini meski merupakan golongan skuter tapi memiliki body yang cukup besar. Bukan hanya bodynya saja yang besar tapi ia juga memiliki lekukan-lekukan yang menyebabkanya terlihat lebih maskulin. Anda pasti pernah melihat motor Yamaha N-Max bukan? Keberadaan dari Yamaha X-Max ini merupakan salah satu kelanjutan dari serian N-Max yang saat ini merupakan salah satu motor yang sangat populer di Indonesia. Dengan harapan yang sama, Yamaha X-Max ini diharapkan dapat menarik banyak perhatian juga dari masyarakat Otomotif Indonesia seperti Yamaha N-Max.

Karena bodynya yang besar dan cukup maskulin ini, produk Otomotif yang dimiliki oleh Yamaha ini menjadi salah satu produk yang bisa digunakan oleh semua gender. Bagi pria motor ini tidak terlalu feminim meskipun merupakan jenis motor skuter dan untuk para wanita motor ini juga tidak terlalu maskulin meski bodinya yang besar.

No comments:

Post a Comment

New - Tips Menghemat Bahan Bakar - Bahlul TV

Situasi atau kondisi padatnya lalu lintas yang di akibatkan jumlah kendaraan melampaui kapasitas jalan menjadikan kemacetan tak terhindarkan...