Saturday, January 20, 2018

New - All New Honda Insight, Prototipe Mobil Baru Honda yang Bikin Ngiler - Bahlul TV

 Salah satu kompetitor dunia otomotif yang tidak bisa di adalah Honda. Hingga saat ini Honda dan Toyota merupakan 2 dunia otomotif yang sangat kuat karena produk-produknya yang mendapatkan sambutan yang luar biasa menarik dari masyarakat otomotif. Jika baru baru saja Toyota mengeluarkan serian baru mobil MVP, kini giliran Honda yang mengeluarkan prototype mobil masa depan yang dimilikinya. Prototype mobil masa depan yang akan diluncurkan oleh Honda ini disebut dengan All New Honda Insight. Produk All New Honda Insight ini merupakan prototipe dari mobil Honda yang mungkin akan diluncurkan pada tahun 2019 mendatang. Prototype dari produk All New Honda Insight ini diluncurkan pada acara NAIAS atau yang dikenal sebagai North American International Auto Show pada tahun 2018.

lintaspayment.id
Sumber : https://www.pexels.com/photo/white-car-parking-on-the-road-at-daytime-88630/
Prototype All New Honda Insight ini merupakan salah satu produk yang menunjukkan generasi mobil masa depan yang dimiliki oleh Honda. Karena merupakan mobil masa depan, prototype ini memiliki banyak teknologi baru sehingga mobil Honda akan menjadi semakin kuat sebagai kompetitor di dunia otomotif. Teknologi-teknologi yang dikenalkan dalam All New Honda Insight Prototype ini menjadi salah satu daya tarik yang membuat mobil ini menjadi salah satu mobil yang dinanti-nantikan. Akan tetapi meski teknologi adalah fokus utama yang dimiliki oleh mobil baru ini, Honda tetap tidak meninggalkan kesan premium dan elegan khas yang dimilikinya.

Dari sisi teknologinya ada banyak teknologi yang diperkenalkan dalam Prototype All New Honda Insight ini. Mobil yang memiliki tipe Hybrid ini merupakan mobil yang dibuat dengan teknologi yang akan membantu Anda untuk menghemat bahan bakar ketika menggunakannya. Selain teknologi dari penggunaan bahan bakar yang dimilikinya, ada banyak teknologi lain yang diusung dalam mobil ini. Mulai dari LCD display yang dimilikinya hingga adanya fitur untuk menyambungkan smartphone Anda pada mobil ini dan masih ada lebih banyak lagi fitur unggul yang dimilikinya.

Mobil All New Honda Insight Prototype ini merupakan mobil generasi baru yang memiliki bentuk sedan dengan 5 penumpang yang ada di dalamnya. Mobil ini rencananya akan diproduksi pada akhir tahun 2018 di Greensboro, Indiana dan akan dirilis pada pertengahan tahun 2019 seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Selain dari fitur-fitur bawaannya yang menarik bagian eksterior dan interior dari mobil ini juga tidak luput dari perhatian Honda. Di bagian interiornya Anda akan menemukan 5 kursi penumpang yang dibalut dengan kulit sintetis yang premium. Bagian dalam mobil yang serba hitam merupakan salah satu keunggulan yang menyebabkan tampilan mobil ini menjadi sangat mewah dan menawan. Bagian eksteriornya Honda tetap mempertahankan grillenya.  Untuk penerangan, bagian head light dan tail light Anda akan mendapatkan teknologi lampu LED seperti pada mobil-mobil Honda yang sudah pernah diluncurkan sebelumnya.

Selain hal-hal yang disebutkan sebelumnya, salah satu hal yang menarik dari bagian exterior dari All New Honda Insight adalah velg yang dimilikinya. Desain velg dari All New Honda Inside prototipe ini membuatnya terlihat gahar, menarik sekaligus elegan, jadi tidak salah jika banyak orang yang jatuh cinta dengan mobil ini meskipun masih baru berupa prototype.

Mobil Honda All New Insight ini memang merupakan mobil yang sangat menarik teknologi interior maupun eksterior yang dimilikinya. Bagi Anda yang penasaran dengan teknologi teknologi apa yang dibawa oleh mobil ini Anda bisa langsung mengunjungi website dari Honda untuk melihat fitur-fitur yang mungkin akan membuat Anda semakin jatuh cinta dengan mobil ini. Tapi jangan lupa, mobil ini baru akan dirilis pada tahun 2019 sehingga Anda harus bersabar sebelum dapat memilikinya.

No comments:

Post a Comment

New - Tips Menghemat Bahan Bakar - Bahlul TV

Situasi atau kondisi padatnya lalu lintas yang di akibatkan jumlah kendaraan melampaui kapasitas jalan menjadikan kemacetan tak terhindarkan...