Saturday, January 20, 2018

New - Kemewahan Toyota Vellfire dan Toyota Alphard versi Royal Lounge - Bahlul TV

 Siapa yang tidak kenal dengan Toyota? Salah satu brand paling kompetitif yang ada di Indonesia ini sorotan karena produknya yang selalu berhasil menarik perhatian masyarakat. Belakangan ini Toyota memperkenalkan varian baru dari produk-produk pasar otomotif. Diantaranya adalah 2 MVP paling populer di kelas premium yang ia miliki. Dua MVP paling populer yang memiliki kualitas premium ini antara lain adalah Alphard dan Vellfire. Toyota mengeluarkan seraian baru dari Toyota Alphard dan Toyota Vellfire baru-baru ini. Tapi, belum reda kekaguman masyarakat otomotif terhadap kedua produk premium tersebut, Toyota sudah membombardir kembali rival-rivalnya dengan mengeluarkan produk dengan custom patch oleh Toyota Modelista. Kedua produk MVP dengan custom dari Toyota modelista ini kemudian di menjadi varian baru yang membuat banyak penggemar Toyota ini makin menggila. Pasalnya varian baru yang dihadirkan pada serian Vellfire dan Alphard ini memang memberikan kesan kuat karena keeleganan dan kemewahan yang ditawatkannya.

lintaspayment.id
Sumber : https://www.pexels.com/photo/road-people-street-smartphone-2224/
Dua varian produk baru yang dimiliki oleh Toyota ini adalah Vellfire Royal Lounge dan juga Alphard Royal Lounge. Keduanya sama-sama memiliki nama Royal karena memang memiliki bagian interior maupun eksterior yang sangat mewah. Kemewahan yang dimiliki oleh dua produk ini bisa dilihat dari bagian tema gelap yang diusung dengan finishing silver dan juga variasi dari kayu yang membuatnya makin cantik. Bukan hanya itu, kursi yang ada di dalam mobil ini juga memiliki perbedaan dengan mobil-mobil pada umumnya. Seat pada kedua mobil super mewah ini sangat nyaman digunakan karena posisinya dapat diatur sesuai dengan keinginan untuk memberikan rasa nyaman mengendarai mobil tersebut. Seat yang dimiliki oleh kedua MVP mewah dari Toyota ini mampu diatur akan dilipat atau akan di buka sehingga membentuk posisi kursi yang lebih panjang sehingga ketika pengendara istirahat ia dapat mendapatkan posisi tidur yang nyaman. Hal inilah salah satunya yang menyebabkan mobil ini menjadi mobil yang paling nyaman untuk digunakan dalam perjalanan jauh atau Anda memiliki kesibukan di luar ruangan yang sangat padat.

Bukan hanya itu dilihat dari seatnya. Selain itu, interior yang dimiliki oleh kedua mobil MVP ini juga luas dan tertata rapi. Belum lagi dengan setiap kemewahan dari sisi hiburan yang dimilikinya. Kedua mobil MVP serian baru ini dilengkapi dengan layat LCD yang cukup besar sebagai pusat hiburannya. Selain LCD, Anda juga memiliki CD player yang sudah ada di dalamnya. Selain mata Anda, telinga Anda juga akan dimanjakan dengan suara dari sound system yang premium yang sudah di sediakan oleh Toyota dalam mobil ini. Sangat lengkap bukan? Satu lagi fitur menarik untuk beberapa bagi Anda yang gemar membaca. Bagi Anda yang gemar membaca, mobil Toyota Alphard dan juga Vellfire dengan jenis Royal lounge ini juga memberikan fasilitas lampu baca untuk memudahkan bagi Anda yang ingin membaca di mobil ketika tidak ada penerangan.

Selain bagian interior yang sangat menarik dan nyaman, kemewahan yang dimiliki oleh produk MVP premium tipe royal lounge ini juga bisa Anda lihat dari bagian eksteriornya. Bagian eksterior yang dimiliki oleh Vellfire Royal Lounge dan juga Alphard Royal lounge ini menggambarkan secara nyata kemewahan yang ada di dalamnya. Bagian depan dari mobil ini di desain dengan gahar dan menarik karena adanya grille yang sangat besar dan sangat bersinar di sisi depan mobil. Selain itu desain dan lekukan-lekukan yang dimiliki pada bagian eksterior dari kedua produk ini juga akan membuat Anda semakin kagum dan tertarik untuk memilikinya.

No comments:

Post a Comment

New - Tips Menghemat Bahan Bakar - Bahlul TV

Situasi atau kondisi padatnya lalu lintas yang di akibatkan jumlah kendaraan melampaui kapasitas jalan menjadikan kemacetan tak terhindarkan...