Wednesday, February 14, 2018

New - Mengembalikan Fungsi / Bunyi Alarm Mobil Grand livina. - Bahlul TV

Tidak jarang bagi pengguna Mobil Nissan Grand livina langsung membawa ke bengkel resmi Nissan ketika mengalami masalah Klakson Tidak berbunyi saat menekan Lock atau Unlock Pintu mobil dengan menggunakan remote. hal tersebut terjadi dikarenakan fungsi alarm dari mobil tersebut tidak berfungsi dengan normal.

Pada umumnya masalah ini muncul dikarenakan terjadi korsleting atau tertekan pada remote, tetapi permasalahan tersebut tidak berpengaruh pada fungsi lainnya. baik ketika pintu di buka atau ditutup tetap berfungsi seperti biasa. hanya saja bunyi klakson tidak hidup. Untuk mengembalikan fungsi alarm tersebut menjadi fungsi normal cukup lakukan hal berikut :
  1. Tekan Tombol Unlock
  2. Tekan Tombol Lock
  3. Kemudian tekan tombol Lock dan Unlock secara bersamaan selama kurang lebih 3 detik, sampai klakson berbunyi.
  4. Lepas kedua tombol tersebut
    lintaspayment.id
Selanjutnya uji alarm, apabila cara diatas telah dilakukan dengan benar maka fungsi alarm akan berfungsi normal kembali.


Mengganti Batterai Remote


Hal ini juga sering terjadi tetapi jangan buru � buru cemas. Bisa saja ini disebabkan oleh batterai remote yang sudah mati. Untuk menggantinya cukup membuka cover remote dan gantikan batterai dengan kode CR2025 seperti gambar dibawah

lintaspayment.id

Catatan :

  • Kode tidak boleh berbeda, dikarenakan setiap kode batterai mempunya ukuran dan ketebalan yang berbeda.
  • Biasa dijual di Toko Jam




No comments:

Post a Comment

New - Tips Menghemat Bahan Bakar - Bahlul TV

Situasi atau kondisi padatnya lalu lintas yang di akibatkan jumlah kendaraan melampaui kapasitas jalan menjadikan kemacetan tak terhindarkan...